Minggu, 21 September 2014

Cetak kartu nama murah

Kartu nama atau name card dalam bahasa inggris, merupakan "tanda pengenal" dalam berbisnis. Dengan mencetak kartu nama, anda bisa meninggalkan "jejak" kepada calon kostumer anda. Sehingga calon kostumer anda bisa dengan mudah menghubungi anda.

cetak kartu nama murah

Untuk contoh - contoh kartu nama lainnya anda dapat melihat di sini

Mencetak kartu nama merupakan hal yang lumrah - lumrah saja, terutama untuk seorang pekerja kantoran, pegawai negeri, karyawan swasta, tukang servis, atau bisa juga yang personal. Adapun manfaat dari kartu nama antara lain :
  1. Meningkatkan kredibilitas kita dimata klient dan rekan kerja.
  2. Membuat lebih percaya diri ( walau jaman sudah serba online seperti aktivasi Facebook via Blackberry , tapi kartu nama adalah salah satu materi yang tidak bisa tergantikan )
  3. Kartu Nama sebagai Alat promosi, disamping hanya berlaku sebagai contact person kartu nama juga bisa disisipi banyak keterangan dari jasa layanan , produk unggulan dll
Secara proses printing kartu nama umumnya di cetak dengan metode :
  • Offset Printing, apabila ingin mencetak kartu nama dengan oplag yang banyak
  • Digital printing, merupakan proses cetak yang paling populer dewasa ini. Karena bisa mencetak kartu nama cukup satu box saja dengan hasil yang sangat bagus
  • Screen Printing, atau biasa di sebut cetak sablon. Teknik ini  untuk kartu nama dengan bahan plastik atau semi plastik. Seperti kertas Newtop.
Di dalam mencetak kartu nama anda harus memperhatikan design. Dengan disain yang baik nan indah di jamin kartu nama anda akan senantiasa disimpan oleh kostumer. Nah..bagaimanakah mendisain kartu nama yang baik nan indah tersebut. Berikut kami, percetakan murah di tangerang menyarankan tips-tips nya :
  • Pemilihan tema yang tepat dengan usaha anda. Tema ini menunjukkan kesan yang ingin ditonjolkan.Seperti kesan elegan, kesan warna - warni ceria, kesan sederhana, kesan rendah hati dan sebagainya.
  • Pemilihan font atau jenis huruf yang sesuai dan mudah di baca alias readable.
  • Pemilihan warna, guna meningkatkan image building sebaiknya warna kartu nama didominasi dengan warna logo anda.
  • Pemilihan kata - kata promosi yang ringkas dan tepat sasaran.
atau anda bisa melihat video ini dalam mendisain kartu nama



Demikian kiranya pada postingan kali ini tentang kartu nama, jika anda ingin memesan kartu nama jangan ragu anda tinggal menghubungi call center percetakan murah di tangerang. Costumer service kami siap membantu anda memberikan jasa cetak kartu nama dengan hasil yang berkualitas.