Kamis, 25 September 2014

Cetak Kop Surat Murah

Kop surat merupakan identitas perusahaan. Mengapa karena seperti yang kita ketahui di dalam melakukan surat - menyurat resmi, selalu dilengkapi dengan kop surat. Secara fisik kop surat adalah bagian teratas atau kepala dari surat. Pada kop surat lazimnya  di cantumkan nama instansi, logo, alamat dan nomor telepon.



Jika anda ingin memesan pembuatan kop surat, bisa langsung menghubungi call center kami. Dan untuk melihat contoh - contoh kop surat lainnya, silahkan klik disini. Dijamin kami akan memberikan harga yang kompetitif karena kami adalah percetakan murah di tangerang.

Kop surat atau letterhead (in english) dalam proses perbanyakannya dilakukan dengan teknik offset printing. Sebab dengan teknik offset printing ini bisa di dapat warna yang diinginkan. Mengingat kop surat adalah identitas perusahaan maka warna tinta dari kop surat tidak boleh meleset. Warna dari cetak kop surat umumnya menggunakan warna - warna khusus bukan dengan warna separasi (CMYK). Hal tersebut dimaksudkan agar proses pewarnaan lebih stabil pada tiap lembarnya.

Sebelum anda mencetak kop surat, sebaiknya kop surat di disain terlebih dahulu dengan baik. Ada banyak template kop surat yang tersebar di internet untuk dijadikan bahan ide kreatif dalam mendisain kop surat. Setelah disainnya rapih dan cukup representative sebagai kop surat barulah kemudian kop surat digandakan melalui proses cetak.

Cetak Kop Surat umumnya memakai bahan baku :
  • Kertas HVS dengan gramasi 70 - 100 gsm
  • Kertas concorde / conqueror
  • Kertas Fancy
Untuk ukuran kertas kop surat yang biasa di pesan adalah ukuran A4 (210 x 297 mm) dan ukuran folio (215 x 330 mm). Mengenai order pemesanan kop surat dihitung tiap rim. dan tiap 1 rim sama dengan 500 lembar. Sedangkan harga jualnya anda bisa klik disini

Jadi sederhananya jika anda tinggal di daerah Tangerang dan ingin mencetak kop surat jangan ragu untuk menghubungi jasa percetakan kami.