Kamis, 25 September 2014

Cetak Brosur Murah

Brosur atau flier merupakan terbitan tidak berkala yang berisi informasi mengenai produk, profil perusahaan, layanan atau fasilitas umum, institusi sekolah. Brosur dimaksudkan sebagai sarana beriklan. Informasi dalam brosur ditulis dalam bahasa yang ringkas agar mudah dipahami dalam waktu singkat. Brosur juga didesain semenarik mungkin dengan pemilihan tema disain yang tepat sasaran dan warna yang harmoni.


Disain Brosur

Sebelum mencetak brosur, kita mesti mendisain brosur dengan baik, indah dan tepat sasaran. Brosur dengan disain yang menarik akan menjadi perhatian, untuk kemudian dibaca dan sukur - sukur bila sampai disimpan.  Disain brosur yang efektif untuk marketing ditandai dengan bentuk, gaya desain dan warna yang berbeda dengan kompetitor. Dengan adanya perbedaan tersebut maka para konsumen akan memahami nilai  yang ditawarkan secara lebih jelas. Disain brosur yang rapi, unik dan  menarik akan lebih menggugah orang untuk membacanya.

Untuk melihat contoh-contoh brosur milik Percetakan Murah di Tangerang, anda bisa klik disini 

Type Brosur
  1. Brosur Suplemen, merupakan brosur pendukung dalam press kit atau alat promosi lainnya yang memberikan informasi tambahan tentang suatu produk atau jasa. 
  2. Direct Mail Brochure, merupakan brosur tepat sasaran. Artinya hanya orang - orang tertentu saja yang dipilih untuk mendapatkan brosur ini. Sperti pelanggan setia, calon kostumer potensial misalnya. Pada brosur ini biasanya juga dilengkapi dengan katalog eksklusife.
  3. Brosur Promosi, brosur yang sering kita jumpai di keseharian. Merupakan brosur yang berisikan materi pengenalan suatu produk, jasa, fasilitas atau juga materi sedang promo dengan diskon gede-gedean.
Model Brosur

Ada beberap model brosur yang sering diproduksi beradasrkan permintaan pasar, antara lain :
  • Brosur Lembaran, umumnya brosur ukuran A5 dan A5 dengan cetak 2 sisi
  • Brosur Lipat, untuk brosur lipat ini ada banyak ragam bentuk lipatannya mulai dari lipat dua, lipat tiga. lipat tiga Z dan sebagainya
  • Brosur gantung, brosur ini umumnya menggunakan bahan karton yang kemudian di beri tali. Umumnya contoh brosur ini dapt anda lihat pada brosur service ac dan kompor gas.
  • Brosur majalah, merupakan brosur lipat dua dengan terdiri dari beberapa halaman. Contoh brosur ini seperti brosur kebutuhan pangan yang disebar oleh supermarket besar.
Demikian sekilas pembahasan cetak brosur murah ini dari kami, untuk masalah harga anda bisa menghubungi customer service kami guna mendapatkan harga yang murah dengan kualitas yang baik. Di lain postingan deskripsi cetak brosur akan kami lanjutkan.